Selasa, 27 Maret 2012

PSSI Kembali Undang Klub-klub ISL

Ketua tim rekonsiliasi, Bernhard Limbong, menyatakan bahwa Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali mengundang klub-klub Indonesia Super League (ISL) untuk berekonsiliasi. Pertemuan yang menjadi undangan kedua PSSI kepada klub ISL ini akan berlangsung di Hotel Crown, Kamis (29/3/2012).

"Hari ini Sekjen PSSI (Tri Goestoro) menandatangani surat undangan yang akan diberikan kepada klub ISLuntuk duduk bareng lagi pada hari Kamis. Kemarin sudah datang satu, mudah-mudahan besok akan datang lebih dari itu," kata Limbong dalam konferensi pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (27/3/2012).

"Kami mengajak teman-teman ISL untuk duduk bareng bagaimana enaknya. Tentu ada tata caranya, ada tahapannya," tuturnya kemudian.

PSSI sudah mengundang klub-klub ISL pada tanggal 14 Maret lalu. Namun, dalam pertemuan tersebut, hanya Persib Bandung yang memenuhi undangan, sementara klub lainnya menolak datang karena menilai upaya rekonsiliasi dari PSSI sudah terlambat. Apa PSSI tak takut ditolak kembali?

"Kami akan coba terus hingga door to door. Kongres PSSI di Palangkaraya sudah memutuskan bahwa ISL sudah diakui sama seperti di IPL. PSSI sudah mengakui ISL, jadi tak ada alasan lagi buat kita untuk tidak bersatu," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar