Jumat, 06 April 2012

Persebaya Masih Enggan Fokus Piala Indonesia

Sudah bergulirnya jadwal Piala Indonesia ditanggapi dingin oleh pelatih Persebaya Indonesian Premier League (IPL), Divaldo Alves. Menurutnya, Green Force tak akan melakukan persiapan jauh-jauh hari untuk menyongsong liga tersebut.

Sesuai dengan jadwal dan regulasi dari Piala Indonesia, Persebaya IPL baru akan tampil di babak ketiga nanti. Dijadwalkan mereka akan menghadapi pemenang antara Persikab Kabupaten Bandung atau PSLS Lhok Seumawe pada 09 Mei nanti.

"Belum, kita belum memikirkan ke arah sana (Piala Indonesia). Saat ini kita fokus lawan PSMS dulu," ujar Divaldo pada Bola.net.

"Setelah itu masih ada away ke Semen Padang. Dua laga ini menentukan langkah kita untuk bisa berada di puncak klasemen. Sebab, sebelum lawan kita, Semen Padang akan lawan Persibo," jelasnya.

Meski boleh dibilang tinggal sebulan, eks pelatih Persijap Jepara dan Minangkabau FC ini mengaku belum memikirkan rotasi pemainnya untuk bermain di dua liga nantinya. "Saya juga belum memikirkan rotasi. Intinya nanti kita fokus pertandingan satu ke pertandingan lainnya," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar