Jumat, 06 April 2012

La Nyalla Persilakan Andik Cs ke Persebaya ISL

Ketua Umum PSSI hasil Konggres Luar Biasa Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KLB KPSI) La Nyalla Mattaliti mengajak pemain Persebaya Surabaya 1927 yang tampil di Indonesia Primer League (IPL) untuk berkompetisi di liga yang dinaungi PSSI versi KPSI. Hal itu bisa dilakukan dengan bergabung dengan Persebaya yang kini berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia.

“Silahkan pemain Persebaya 1927 gabung ke Persebaya DU. Tidak ada larangan baik dari PSSI dan manajemen Persebaya DU,” kata La Nyalla kepada Wartawan di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Jalan Kertajaya Indah, Surabaya, Selasa (3/4/2012).

Tim Persebaya 1927 sendiri, sarat dengan pemain muda potensial yang menjadi langganan tim nasional. Selain Andik Vermansyah ada Feri Ariawan dan Rendi Irawan. Ketiga pemain ini sudah tidak asing lagi lagi di mata pecinta sepakbola tanah air, khususnya Surabaya. Selain menjadi pilar Persebaya 1927 ketiganya menjadi punggawa Timnas U-23 dan senior.

La Nyalla juga mengatakan, meski PSSI memberikan kesempatan pemain Persebaya 1927 bergabung ke Persebaya DU namun dia menutup pintu peleburan klub asal Surabaya itu.

“Kalau pemainnya boleh bergabung. Tapi, tidak dengan manajemen Persebaya 1927. Selama ini kan mereka tidak terdaftar di PSSI (PSSI hasil KLB-red). Jadi, yang ada sekarang Persebaya DU,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar