Jumat, 06 April 2012

Lho! Persebaya Belum Kantongi Izin Laga

Dua hari menjelang pertandingan antara Persebaya dengan PSMS, panpel pertandingan Persebaya ternyata belum mengantongi izin dari pihak kepolisian. Kabarnya, pihak panpel belum membayar sisa biaya keamanan laga lawan Arema sebesar Rp 25 juta.

Media Relation Persebaya, Ram Surahman kepada beritajatim.com, Jumat (6/4/2012) petang membenarkan hingga kini pihaknya belum mendapat izin dari pihak keamanan. "Sampai sekarang memang belum dapat izin dari Polrestabes. Masih dalam proses," kata Ram.

Ia mengaku, beberapa hari menjelang pertandingan, pihaknya mendapat edaran dari Polrestabes mengenai pelarangan pertandingan. "Dengan alasan masa rawan demo BBM," tutur Ram. Saya tidak tahu apakah hal ini juga berlaku di daerah lain. Yang jelas di Surabaya, kita mendapat edaran itu," tambahnya.

Saat ini, lanjut Ram, pihaknya berharap kebijakan dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Maryanto untuk memberikan izin pertandingan Persebaya lawan PSMS. "Sebab tim tamu sudah di Surabaya, begitu juga perangkat pertandingan," kata Ram.

Ia optimis izin akan turun, meski di waktu 'ijjury time'. "Kami masih optimis ijin akan keluar. Sebab, semuanya masih sesuai dengan rencana yang ada," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar