Rabu, 23 Mei 2012

Andik Ketagihan Koleksi Kostum Bekas

Striker Persebaya Surabaya Andik Vermansyah mulai ketagihan mengoleksi kostum bekas. Namun bekas yang dimaksud adalah kostum bekas pakai pemain kelas dunia.
Andik berhasil mendapatkan kostum bekas dipakai oleh David Beckham usai laga persahabatan antara Indonesia Selection melawan Los Angeles Galaxy beberapa waktu lalu. Awalnya, Andik mengaku biasa saja mendapatkan kostum itu. Namun lama-kelamaan ia merasakan keistimewaan bisa memiliki kostum yang jarang bisa dimiliki orang lain.
Kesempatan pun datang lagi, namun kali ini Andik tidak akan mengincar kostum David Bekcham atau pemain Galaxy lainnya. Pasalnya, yang akan berkunjung ke Indonesia sejak Rabu (23/5/12) besok adalah Inter Milan.
Namun, saat didesak siapa pemain Inter Milan yang diharapkannya bertukar kostum dengannya, Andik tak mau menjawab terus terang.
"Adalah, tapi tidak perlu disebutkan," ujar Andik usai berlatih di Lapangan C, Senayan, Selasa (22/5/2012).
Andik juga menyatakan siap bertanding melawan skuad ‘I Nerrazuri’, karena memiliki pengalaman bertanding melawan LA Galaxy. "Saya sangat siap. Ini pengalaman kedua melawan tim dengan pemain dari Eropa (LA Galaxy)," ujarnya.
Andik juga mengaku bermain lepas, tanpa target. "Target tampil bagus ajah. Masalah gol atau kemenangan itu urusan belakang," kilahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar