Rabu, 23 Mei 2012

Tahan Persebaya 9-9, Bonek Juga Punya Skill

Ternyata Bonek tak hanya kreatif dalam menciptakan lagu dan gerakan untuk mendukung tim kebanggannya, Persebaya. Di lapangan futsal, Bonek ternyata juga lihai. Bahkan, mereka berhasil mengimbangi pemain Bajul Ijo dengan skor 9-9 pada pertandingan eksebisi.
Skuadra Bonek diperkuat duo dirigen, Hamim Gimbal dan Okto Tyson serta pentolan Bonek lainnya. Sedangkan dari tim Persebaya, diperkuat pemain-pemain bintangnya, seperti kapten Erol Iba, Dedi Iman, Yusuf Hamzah, Edi Gunawan, Aulia Ardli, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Sahlan Shadiq, Jusmadi dan Miko Ardiyanto.
Mereka di bawah arahan langsung dari pelatih Divaldo Alves dan pelatih kiper Aries Rinaldi. Meski hanya pertandingan uji coba, tapi pemain-pemain Persebaya tetap tampil semangat. Sementara tim Bonek juga tak kalah gigih. Mereka sukses buat Persebaya kerepotan.
Bahkan Divaldo juga sering teriak-teriak memberikan instruksi ke pemainnya. Tak pelak, aksi Divaldo itu membuat penonton yang hadir di GOR Basket Kampus C Universitas Airlangga (Unair) tertawa. Sebab pemandangan itu hanya bisa ditemui di stadion.
Pertandingan eksebisi itu adalah partai penutup turnamen futsal antar elemen Bonek bertajuk, Fatigon Spirit Satu Nyali Cup. Republik Bonek akhirnya keluar sebagai juara turnamen ini setelah menaklukkan Bonek Genting Area dalam drama adu penalti. Turnamen ini sendiri ditutup Direktur Utama Persebaya, Dityo Pramono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar