Rabu, 23 Mei 2012

Tiga Pemain Persebaya Masuk Indonesia Selection

Dutra dan Karlovic masih bisa memperkuat Persebaya saat menghadapi Persibo, sedangkan Andik dipastikan absen.

Tiga pemain Persebaya, Andik Vermansyah, Mario Karlovic dan Otavio Dutra masuk skuad Indonesia Selection. Tim ini diproyeksikan menghadapi Inter Milan, Kamis (24/5) di Gelora Bung Karno Jakarta.

Kepastian dipanggilnya ketiga pemain ini disampaikan pelatih Persebaya, Divaldo Alves. "Ya, Dutra, Karlovic dan Andik. Mereka ikut di tim IPL Selection lawan Inter," kata Divaldo kepada wartawan.


Saat ini, ketiganya sudah berada di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan, dan sementara meninggalkan latihan Persebaya. Seperti yang kita tahu, dalam kunjungannya ke Indonesia, Inter akan tanding dua kali. Pertama, Diego Milito dan kawan-kawan menghadapi Indonesian Selection (24 Mei). Selanjutnya, Nerazzurri sua Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia (26 Mei).

Setelah main untuk Indonesian Selection, Dutra dan Karlovic akan kembali ke Surabaya. Sedangkan Andik masih harus tanding sekali lagi lawan Inter. Dengan begitu, Dutra dan Karlovic masih bisa memperkuat Persebaya saat menghadapi Persibo, Minggu (27/5). Sedangkan Andik dipastikan absen.

"Tidak mungkin dia kita mainkan. Tanggal 24 main, 26 main, masa 27 juga main. Dia juga manusia biasa, bukan mesin," terang mantan pelatih Minangkabau FC dan Persijap ini. Dengan begitu, tiga pemain tidak diturunkan lawan Persibo. Selain Andik, Taufiq dan Endra juga masih membela Timnas.

Sementara itu, pertandingan kontra Persibo dijadwalkan digelar di Gelora 10 Nopember. Ini adalah kali pertama Persebaya balik ke Tambaksari. Sebab sejak Maret lalu, mereka pindah home base ke Gelora Bung Tomo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar