Rabu, 23 Mei 2012

Andik Vermansyah dan Diego Michiels Akan Maksimal Lawan Inter Milan

Dua pemain Timnas Indonesia, dan menyatakan kesiapannya untuk laga uji coba dengan skuad Inter Milan. Andik maupun pemain Persija IPL tersebut bangga bisa membela Indonesia dan berhadapan dengan cs.

"Senang sekali mendapat kesempatan bertanding melawan tim Eropa," ujar Andik seusai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (22/5) sore. "Doakan saja aku nanti bisa bermain maksimal agar dilirik."

"Pertandingan ini sangat bagus untuk Indonesia. Aku senang bisa main, apalagi ini memperkuat tim nasional," kata Diego. "Tapi aku enjoy, tidak merasakan tekanan."

Laga uji coba lawan Inter Milan akan digelar di Stadion Utama GBK sebanyak dua kali. 24 Mei, dkk akan berhadapan dengan Indonesia Selection (tim gabungan pemain lokal dan asing yang berlaga di Indonesian Premier League). Dua hari kemudian dijadwalkan laga Inter vs Timnas U-23 asuhan pelatih Aji Santoso.

Kehadiran Inter ini bagian dari rangkaian acara "Inter Indonesia Tour 2012". Skuad asuhan pelatih Andrea Stramaccioni itu dijadwalkan tiba hari ini (Rabu, 23 Mei), pukul 10:15 WIB. Mereka akan ada di Jakarta hingga 27 Mei untuk serangkaian acara yakni meet and greet, coaching clinic, latihan terbuka hingga laga persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar