Rabu, 23 Mei 2012

Lawan Inter, Andik Vermansyah Siap Unjuk Gigi

Euforia kedatangan klub elite Italia, Inter Milan, ke Jakarta dalam acara 'Inter Indonesia Tour 2012' yang akan berlangsung 23-27 Mei 2012, sudah mulai terasa. Begitu pula yang dirasakan oleh penggawa-penggawa timnas Indonesia yang akan memperkuat Liga Selection, seperti Diego Michiels dan Andik Vermasyah.

Ditemui seusai melakukan latihan bersama Liga Selection, Selasa sore 22 Mei 2012, Diego menyampaikan perasaan bahagianya bisa mendapat kesempatan menghadapi Inter Milan yang pernah menjuarai Liga Champions 2009/2010.

"Pertandingan ini sangat bagus untuk Indonesia. Saya senang bisa main, apalagi ini memperkuat tim nasional. Tapi saya enjoy, tidak merasakan tekanan," ujarnya kepada VIVAbola.   Diego adalah salah satu pemain lokal yang diajak pelatih Aji Santoso bergabung dengan tim Liga Selection. Mereka dijadwalkan menghadapi Inter Milan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis 24 Mei 2012. Sebelumnya Diego juga memperkuat Indonesia Selection saat menghadapi LA Galaxy.

Selain Diego, nama beken lain yang akan tampil adalah pemain asal Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah. Andik mengaku tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan nanti, tetapi dirinya siap memberikan kemampuan terbaiknya sesuai dengan instruksi Aji Santoso.

"Strategi khusus tidak ada. Cuma kita dituntut kompak saja di lapangan," ucap Andik.

Sebagai penyerang, tentunya Andik dituntut membuat gol untuk timnya. Namun, Andik menyatakan gol bukan target utamanya di pertandingan ini. Ia hanya ingin menunjukan kelasnya sebagai pesepakbola profesional.

"Senang sekali mendapat kesempatan bertanding melawan tim Eropa. Saya ingin menunjukan kualitas saya. Doakan saja saya nanti bisa bermain maksimal agar dilirik," ucapnya berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar