Rabu, 23 Mei 2012

Leg Kedua Persebaya vs PSLS di Piala Indonesia Mundur

Leg kedua Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya melawan PSLS Lhokseumawe mengalami penundaan. Partai ini akan akhirnya akan dilangsungkan pada 30 Mei nanti di Surabaya.

Rencananya partai ini akan dilangsungkan pada besok Rabu (23/5). Namun, beberapa hajatan besar PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), salah satunya menjamu Inter Milan membuat mereka harus menyusun ulang jadwal (PI). Berbeda dengan dua pertandingan mereka di Indonesian Premier League (IPL) sebelumnya yang menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya akan menggunakan Stadion Tambaksari untuk partai ini.

Pelatih Persebaya, Divaldo Alves mengaku tak begitu mempermasalahkan molornya jadwal ini. Meski timnya terancam kelelahan karena tiga hari sebelumnya Erol Iba dan kawan-kawan harus menjamu Persibo Bojonegoro di ajang IPL.

Yang membuat Divaldo sedikit bernafas lega adalah skuadnya sudah akan kembali dapat diperkuat Endra Prasetya dan Taufiq. Kedua pilar Green Force tersebut direncanakan sudah pulang dari membela Merah Putih di ajang Turnamen Al-Nakbah Palestina. Besar kemungkinan mereka sudah siap untuk partai lanjutan dari leg pertama yang berkesudahan 1-1 di Lhokseumawe lalu.

"Menurut informasi yang saya terima, Endra dan Taufiq sudah kembali tanggal 25. Jadi tak ada masalah," terang Divaldo singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar