Rabu, 23 Mei 2012

Negeri Sembilan Minati Andik Vermansyah

- Andik Vermansyah kembali diminati klub luar negeri. Kali ini tim Malaysia Super League (MSL), Negeri Sembilan FA, terang-terangan ingin mengikat Andik. Bak gayung bersambut, manajemen Persebaya juga memberikan lampu hijau. Akankah Andik dilepas Persebaya?
Asisten manajer Negeri Sembilan, Hamzah Bin Mohd Nor kepada wartawan usai pertandingan lawan Persebaya, Sabtu (19/5/2012) malam memberikan pujian sundul langit untuk pemain yang masih berusia 20 tahun itu. The Deer juga menyatakan ketertarikannya menggunakan tenaga Andik. "Kalau diperbolehkan oleh manajemen Persebaya, boleh juga," kata Hamzah.
Tahu pemainnya ditarik, manajer Saleh Hanifah memberikan jawaban bias. Namun, ia memunculkan indikasi untuk memberikan kesempatan berunding dengan Negeri Sembilan.
"Untuk saat ini Persebaya butuh tenaganya, Timnas juga. Tapi tidak menutup kemungkinan. Sebab kita berikan kesempatan pada pemain untuk main di luar negeri," kata Saleh.
Ketika beritajatim.com bertanya mengenai harga yang dipatok untuk seorang Andik Vermansyah, Saleh tertawa. Ia lantas menjawab, "tergantung".
Tapi kabarnya, Bajul Ijo akan melepas Andik dengan banderol lebih dari Rp 1 miliar. Sebab, Andik adalah aset bergarga Persebaya saat ini.
Sementara itu, usai pertandingan, Fernando Soler yang memborong empat gol, membawa pulang bola pertandingan. Bola itu akan disimpan sebagai kenang-kenangan atas prestasi cemerlangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar