Rabu, 23 Mei 2012

Panpel Persebaya Tunggu Konfirmasi Boromania

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persebaya, tengah menunggu konfirmasi dari pendukung Persibo, Boromania terkait jumlah suporter yang hadir di laga derby Jawa Timur (Jatim), Minggu (27/5/2012). Panpel berharap pihak Boromania segera mengirimkan jumlah pasti suporter yang datang.

Jumlah pasti dibutuhkan untuk menentukan kuota tiket yang diberikan pada suporter yang identik dengan warna oranye itu. Panpel juga tak ingin ada suporter Boromania yang tidak terakomodasi masuk ke stadion. Untuk pertandingan Minggu esok, panpel menyediakan total 27 ribu tiket. "Kita belum mendapat komunikasi dari pihak Boromania. Kita berharap Boromania segera emmberikan konfirmasi terkait jumlah suporter yang hadir di Surabaya," kata Humas Panpel, Ram Surahman, Kamis (24/5/2012) pagi.

Saat Persebaya away ke Bojonegoro, sekitar lima ribu Bonek, suporter Persebaya, hadir untuk menghijaukan Stadion Letjen H. Soedirman. Sayang pertandingan itu sempat ternoda karena ada Bonek yang meninggal saat akan bertolak dari Surabaya ke Bojonegoro.

Ram berharap, insiden serupa tak terjadi saat Boromania bertamu ke Surababaya. Apalagi hubungan Boromania dengan Bonek sangat harmonis dan saling menghormati. "Kalau soal keamanan, saya rasa Surabaya aman. Toh Bonek dengan Boromania juga seduluran," tutup Ram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar