Rabu, 23 Mei 2012

Soler Diragukan Tampil Lawan Persibo

Kemenangan telak Persebaya Surabaya atas Negeri Sembilan FA lalu memakan korban. Sang pencetak quat-trick di laga itu, Fernando Soler diragukan untuk tampil saat mereka menjamu Persibo Bojonegoro, Minggu (27/5) mendatang.

Saat menghadapi Negeri Sembilan Sabtu lalu, aksi Super Soler harus dihentikan oleh cedera. Ia terjatuh di menit ke-78 sambil meringis kesakitan dan memegang kaki kirinya. Striker asal Argentina itu pun terpaksa ditandu keluar lapangan.

Cedera Soler ternyata berlanjut. Dalam sesi latihan di Gelora 10 Nopember tadi pagi Selasa (22/5), Soler harus menepi dan berlatih sendiri. Dengan mengenakan sepatu kets, ia menjalani terapi bersama fisioterapis Persebaya, M.Yanizar Lubis di tepi lapangan. "Betis kirinya memang ada sedikit masalah," terang fisioterapis yang biasa dipanggil Izar itu.

Pelatih Divaldo Alves sendiri sangat berharap Soler bisa turun Minggu ini. "Kita akan terus pantau dan terapi dia. Mudah-mudahan dia bisa turun lawan Persibo," ujarnya usai latihan.

Jika Soler benar-benar absen lawan Persibo nanti, maka itu adalah kerugian besar bagi Persebaya. Sebab striker yang bergabung di pertengahan musim ini tersebut adalah satu-satunya striker murni dan mesin gol Green Force. Bukan hanya empat gol ke gawang Negeri Sembilan lalu saja. Di IPL sendiri Soler sudah mengemas gol dari 5 laganya bersama Persebaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar