Kamis, 26 April 2012

Andik Tetap Bisa Perkuat Persebaya

Meski dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) U-22, Andik Vermansyah dipastikan tetap bisa memperkuat Persebaya. Hal ini disampaikan langsung pelatih Timnas U-22, Aji Santoso. Andik memang masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-22. Tim ini diproyeksikan bertanding di kualifikas Piala Asia U-22, 23 Juni-3 Juli. Indonesia sendiri menjadi salah satu tuan rumah. Venues pertandingan akan ditempatkan di Pekanbaru, Riau.
Sedangkan pemusatan latihan (TC) rencananya akan digelar di Jogjakarta. Di tempat yang sama juga dilangsungkan TC Timnas Senior. Aji Santoso ketika ditemui beritajatim.com di Gelora 10 Nopember beberapa waktu lalu mengatakan TC akan dimulai 22 April dan berakhir 26 Mei.
Aji juga memastikan, pemain boleh kembali ke tim asal jika tim itu memang membutuhkan. "Bisa. Bisa balik ke klub," kata Aji. Tapi dengan catatan, setelah kepentingan dengan klub selesai, pemain itu harus kembali lagi ke TC Timnas U-22.
Dengan begitu, kerisuan pelatih Persebaya Divaldo Alves akan krisis pemain sedikit berkurang. Sebab punggawa Persebaya yang dipanggil, Andik Vermansyah bisa perkuat tim dalam pertandingan di kompetisi Indonesia Premier League.
Kini Persebaya sedang menunggu tiga pemainnya yang dipanggil ke Timnas Senior, Endra Prasetya, Taufiq dan Rendi untuk memperkuat tim di pertandingan lawan Persema, Minggu (22/4/2012) besok lusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar