Kamis, 26 April 2012

Bonek Nyanyi 'Iwak Peyek' Meriahkan HUT

Sejumlah suporter Persebaya yang dikenal dengan nama Bonek mengunjungi markas Beritajatim.com, di Jalan Ciliwung, Surabaya, Jawa Timur, Senin (2/4/2012). Mereka memeriahkan perayaan HUT dengan menyanyikan lagu 'Iwak Peyek'.

Bonek yang sempat datang ke markas Beritajatim.com berasal dari elemen Bonek Q, dan Garis Hijau.  Elemen Bonek Q yang dikomandani Siti Nasyiah atau Mbak Ita bahkan sempat berfoto bersama dengan Pemimpin Redaksi Beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto. Bonek Q membawa sebuah poster bertuliskan 'Segenap Keluarga BQ mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-6 buat Beritajatim.com. Semoga sukses'.



Para anggota Bonek Q lantas menyumbangkan lagu 'Iwak Peyek' dan beberapa lagu suporter Persebaya dengan diiringi orkes Liwet Band. "Iwak peyek... iwak peyek... iwak peyek sego jagung... sampek elek... sampek tuwek... sampek matek tetap mendukungmu..."





Sementara itu, dari elemen Bonek Garis Hijau hadir Yanto Grandong, sang ketua, dan Adi Dwi Cahyono. Mereka sempat berdiskusi dengan reporter beritajatim.com soal dunia suporter di Surabaya. Mereka sepakat agar media massa dan suporter saling memahami.

"Segenap crew Garis Hijau mengucapkan selamat ulang tahun kepada media online www.beritajatim.com yang ke 6. semoga semakin jaya dan dapat memberikan informasi yang seimbang maupun bermanfaat bagi segenap rakyat indonesia. HAPPY ANNIVERSARY 6 www.beritajatim.com," kata mereka.

"Kehormatan kita dikunjungi Bonek. Pembaca kami memang terdiri dari berbagai lapisan dan kelompok sosial, termasuk Bonek yang menjadi pembaca setia Beritajatim.com," kata Lokononto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar