Kamis, 26 April 2012

Persebaya IPL Tanpa Tiga Pilar ke Makassar

Persebaya IPL dipastikan kembali tampil pincang, tiga pilar mereka dipastikan absen kala menghadapi PSM Makassar, Sabtu (28/4) nanti.

Ketiganya adalah, Mat Halil, Jusmadi dan kapten Erol Iba. Halil dan Erol harus absen karena menjalani hukuman kartu merah yang mereka dapatkan kala melawan Persema Malang lalu.

Kehilangan dua pemain ini merupakan kerugian bagi Persebaya IPL. Erol adalah bek kiri yang selama ini posisinya tak tergantikan, plus kapten bagi Bajul Ijo. Sedangkan Halil sudah sangat enjoy menempati posisi barunya sebagai winger untuk mengobrak-abrik pertahanan Persebaya.

Tanpa kedua pemain ini, pelatih Divaldo Alves sudah menyiapkan pengganti. Dua nama, Edi Gunawan dan Khomad Suharto diproyeksikan menggantikan Erol Iba. "Untuk Halil, di depan masih ada Fery Ariawan, Rian Wahyu atau Miko," ujar pelatih asal Portugal/

Selain dua pemain gaek tersebut, satu nama lain yang absen adalah gelandang bertahan Jusmadi. "Jusmadi menunggui istrinya yang akan melahirkan. Jadi dia tidak kita bawa ke Makassar," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar