Kamis, 26 April 2012

Lawan Persebaya, PSM Kemungkinan Belum Mainkan Deny Marsel

Kiper utama PSM Makassar, Deny Marsel sudah pulih dari sakit cacar yang menyerangnya. Ia bahkan sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan rutin.

Tapi, kondisi Deny belum 100% menjanjikan untuk bisa ditampilkan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Mattoanging, Sabtu (28/4) nanti. Pasalnya, penyakit cacar air yang dideritanya belum sepenuhnya hilang.

Dokter tim PSM, Indra Chuandy, mengatakan bahwa Deny memang masih dalam pemulihan. Secara medis, kata Indra, Deny sudah bisa tampil, tapi keputusan tetap ada pada pelatih.

Sementara itu, pelatih Petar Segrt, mengatakan bahwa dirinya masih akan melihat perkembangan Deny.

"Deny belum yakin bisa dimainkan. Saya masih harus melihatnya dalam beberapa hari ini," ujar pelatih Petar Segrt.

Meski sudah menjalani latihan bersama rekan-rekannya, Deny memang masih membutuhkan banyak waktu untuk istirahat. Karena usai, latihan tadi pagi di Lapangan karebosi, Deny merasa pusing.

"Masih oleng, belum stabil," tulis Deny di status BBM-nya.

Jika memang Deny belum bisa dipasang di bawah mistar gawang PSM, maka Andi M Guntur kemungkinan besar kembali menggantikannya untuk ketiga kalinya. Terakhir, Guntur mengawal gawang PSM saat berkunjung ke markas PSMS Medan, Sabtu (21/4) lalu.

Petar sendiri mengakui jika penampilan Guntur kian bagus dan konsisten. Itu dibuktikan dengan mampu menahan gempuran pasukan Ayam Kinantan dengan baik sehingga gawangnya tidak kebobolan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar