Kamis, 26 April 2012

Inilah Lawan Persebaya di Piala Indonesia

Tim Divisi Utama, PSLS Lhokseumawe dipastikan menjadi lawan Persebaya di babak ketiga turnamen Piala Indonesia (PI) 2012. PSLS berhasil lolos setelah menaklukkan perlawanan Persikab dengan agregat 4-0. Leg pertama Bajul Ijo versus PSLS akan dilangsungkan, Rabu (9/5/2012) mendatang.
Tertinggal 1-0 di leg pertama, Persikab mencoba bangkit di leg kedua. Sayang PSLS bermain cemerlang. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, tim asuhan Narsul Koto menang telak 3-0. Gol-gol kemenangan Laskar Pase dicetak Carlos Raul Sciucatti dan dua gol Mahdi Sulaiman. "Anak-anak bermain disiplin dalam melakukan serangan. Selain itu, kami juga mengandalkan variasi lini per lini," kata Pelatih PSLS, Nasrul Koto dalam situs Liga Prima Indonesia sportindo, Rabu (18/4/2012) malam.
PSLS sendiri cenderung mengandalkan serangan melalui kedua sayapnya. Dua gol yang tercipta juga berasal dari serangan sayap. Koto menambahkan, timnya berhasil melakukan transisi serangan dan bermain dominan di lapangan tengah. "Kami coba memanfaatkan agresivitas mereka. Kita manfaatkan mereka masuk dulu," jelas Koto.
Kemenangan ini mengantarkan PSLS menghadapi tim papan atas Indonesia Premier League (IPL), Persebaya, di babak ketiga PI. Bercermin dari jadwal, seluruh pertandingan leg pertama babak tiga akan dilangsungkan serentak tanggal 9 Mei mendatang. Sedangkan leg kedua akan dihelat 23 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar