Kamis, 26 April 2012

Persebaya Batal Ujicoba Melawan Liverpool

Impian Persebaya menantang klub Premier League, Liverpool akhirnya kandas. Tim berjuluk Bajul Ijo itu batal menjajal Liverpool, yang awalnya diagendakan akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 12 Mei 2012. Manajer tim Persebaya, Saleh Hanifah mengatakan, uji coba dengan Liverpool tidak jadi dilaksanakan, karena pada saat bersamaan Persebaya melakukan pertandingan kompetisi IPL menjami Bontang FC, 12 Mei."Jadwal pertandingan Persebaya padat pada bulan Mei, sehingga rencana uji coba dengan Liverpool batal," jelas Saleh, Jumat (20/4/2012).
Sebenarnya, kata Saleh, uji coba dengaan Liverpool merupakan kesempatan langka bagi Persebaya. Tapi, saat bersamaan jadwal kompetisi Persebaya padat. Selain batal uji coba dengan Liverpool, rencana menjamu tim Negeri Sembilan Malaysia pada bulan Mei juga dipastikan batal. "Uji coba dengan Negeri Sembilan kemungkinan baru bisa dilaksanakan pada Agustus nanti," ucap Saleh.
Persebaya sudah lebih dulu bertandang ke Malaysia, pada Maret lalu. Kini tim Bajul Ijo tinggal menjamu tim Negeri Sembilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar