Kamis, 26 April 2012

Trio Timnas Persebaya dan Brizuela Dibawa Lawan PSM

Persebaya IPL tetap membawa tiga pemain seleksi Timnas Indonesia dan satu pemain asing yang belum jelas statusnya dalam 18 pemain untuk melawan PSM Makassar Sabtu (28/4) nanti.

Taufiq, yang sempat absen dalam sesi latihan kemarin sore karena sakit, tetap dibawa bersama dua pemain yang seharusnya mengikuti seleksi dan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Yogyakarta, Endra Prasetya dan Rendi Irawan.

Dimaz Galih Pratama yang menjadi kiper ketiga juga disiapkan untuk menjadi pengganti Dedy Iman yang ijin karena ada urusan ke;uarga.
Sementara itu, gelandang asing anyar mereka Walter Brizuela tetap dibawa. Nasibnya sendiri memang belum jelas. Ia bisa diturunkan lawan PSM nanti jika memang pengesahan dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) benar-benar turun sebelum kick off.

Menurut agen Brizuela, Gabriel Budi, pemain Argentina itu sudah didaftarkan Persebaya ke LPIS, dua hari sebelum jendela transfer tutup, 18 Maret lalu. Segala kelengkapan pun juga sudah diserahkan ke penyelenggara IPL itu. "Tinggal menunggu pengesahan dari LPIS turun," ujar Budi singkat.

Dua pemain gaek mereka, Mat Halil dan Erol Iba tidak ikut dalam rombongan ini. Mereka memang harus absen karena kartu merah yang diterima saat lawan Persema Malang lalu. Sedangkan Jusmadi juga absen karena menunggui istrinya yang melahirkan. Bajul Ijo dijadwalkan akan bertolak dari Surabaya ke Makassar pada siang ini, Kamis (26/4).

Berikut 18 pemain yang dibawa Persebaya ke Makassar:

Penjaga Gawang:
Endra Prasetya, Dimas Galih Pratama
Belakang:
Fastabiqul Khoirot, Otavio Dutra, Khomad Suharto, Edi Gunawan, Yusuf Hamzah, Rivelino Ardiles
Gelandang:
Taufiq, Rian Wahyu, Rendi Irawan, Feri Ariawan, Aulia Ardli, Mario Karlovic, Walter Brizuela
Penyerang:
Miko Ardiyanto, Fernando Soler, Andik Vermansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar