Kamis, 26 April 2012

Belum Gajian, Pemain Tetap Profesional

Masalah besar mengadang PSM jelang menjamu musuh bebuyutannya, Persebaya Surabaya, Sabtu, 28 April sore. Rentetan masalah internal membelit Pasukan Ramang.
   
Meski diterpa berbagai persoalan, para pemain tetap bersikap profesional. Mereka tidak akan mogok bermain. Bahkan siap melawan
tim Bajul Ijo (julukan Persebaya) dan meraih kemenangan untuk membawa PSM memimpin klasemen IPL.
   
Kapten PSM, Andi Oddang, menegaskan dia dan rekan-rekannya sudah siap untuk pertandingan penting melawan Persebaya. Apalagi, kata dia, PSM akan bermain full team.
   
"Namun, semuanya bergantung pelatih siapa yang akan dimainkan. Intinya, kami semua tetap bersikap profesional dengan mengedepankan tim ketimbang pribadi," kata Oddang, Kamis, 26 April.
   
Oddang menambahkan, walaupun sampai sekarang gaji dan bonus belum dibayarkan, dia dan para pemain lainnya tetap komitmen dengan tim. Termasuk uang sepatu yang belum terealisasi, kata dia, pemain akan tetap bertindak profesional.
   
Hal senada dikemukakan pemain senior PSM, Syamsul Chaeruddin. Menurutnya, dia sejenak melupakan masalah internal yang melanda PSM. Terutama masalah gaji dan tetap fokus melawan Persebaya. "Pemain semua sudah sangat siap menghadapi Persebaya," katanya.
   
Stoper PSM, I Ketut Mahendra alias Lebut, juga mengaku tidak memersoalkan keterlambatan gaji itu. Dia percaya manajemen akan menyelesaikannya. "Intinya saya siap melawan Persebaya dan tidak khawatir dengan masalah yang melanda tim," ujar pemain asal Bali itu.
   
Pelatih PSM, Petar Segrt mengakui sudah meminta pemainnya tidak memikirkan masalah yang melanda tim dan memokuskan diri melawan Persebaya. "Para pemain sudah profesional. Mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan yang terbaik bagi tim," kata Petar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar